Hosting Unlimited Indonesia

Akses Wifi Gratis di Alun-Alun Purworejo 24 Jam Non Stop


Hallo mas/mbak.....Kabar gembira buat kita semua warga Purworejo. Mulai 5 April 2016 alun-alun Purworejo punya layanan wifi gratis. Pemerintah Kabupaten Purworejo bekerjasama dengan Telkom mengeluarkan layanan wifi gratis 24 jam. Layanan wifi gratis ini baru di area alun-alun Purworejo saja.

" Untuk kedepannya akan dibangun juga layanan serupa di alun-alun Kutoarjo dan ruang publik lainnya. Sementara ini biaya masih ditanggung Telkom namun untuk kedepannya akan menggunakan APBD " kata Agus Bastian selaku Bupati Purworejo.

Beliau bapak bupati juga mengatakan bahwa peluncuran wifi gratis ini merupakan langkah awal dari Purworejo menuju Cyber City. Untuk kedepannya disetiap kecamatan dan ruang publik akan dibangun fasilitas yang sama yaitu wifi gratis.

Layanan wifi gratis ini sudah masuk ke dalam kawasan internet sehat, jadi untuk situs-situs berbau porno sudah diblokir.

Di alun-alun Purworejo ada empat titik akses point yang masing masing ditempatkan di empat gazebo yang ada di alun-alun. Kita bisa mengakses wifi dengan jangkauan sampai radius 50 meter dari akses point. Untuk menikmati layanan ini harus login di pemkabpurworejo@wifi.id  tanpa kata sandi.

Hal ini tentu saja merupakan kabar yang menggembirakan untuk kalangan pelajar dan juga mahasiswa. Karena sangat membantu mereka dalam mencari informasi di internet.
Terlebih lagi untuk para pelaku internet marketer, dengan adanya wifi gratis ini bisa memangkas biaya pengeluaran buat beli kuota internet. Nah kalau buat kalangan bloger-bloger pemula udah pasti mereka senang sekali. Salah satunya ya yang punya blog ini, paling seneng kalo ada gratisan, hehehe.

Dengan adanya layanan ini marilah kita gunakan dengan sebaik-baiknya, agar dapat bermanfat buat kita semua.






Dapatkan pemberitahuan gratis melalui email:

0 Response to "Akses Wifi Gratis di Alun-Alun Purworejo 24 Jam Non Stop"

Posting Komentar