Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Hadiah Pernikahan Teman

Ciee..ciee..Ada yang lagi bingung nyari kado nih sampai kesasar diblog ini.
Baru dapat undangan dari teman ya ? Bingung mau ngasih kado apa di hari pernikahan teman kamu !
Mending jongkok dulu deh kalau bingung. Hehehe..!

Memang buat yang belum nikah atau yang belum pernah ngasih kado pernikahan teman akan bingung dalam memilih kado.
Kalau yang udah nikah pasti nggak  akan bingung, karena pasti sudah pernah dapat kado dan punya banyak referensi tentang kado untuk pernikahan.

Sebenarnya ada pilihan simple yang nggak harus ribet-ribet nyari kado. Tinggal masukin uang ke amplop dan kasih deh ke teman kita yang nikahan. Tapi buat para anak muda kayaknya kurang berkesan. Soalnya kalau ngasih uang, pasti nggak ada bekasnya alias tidak ada kenangannya.

Buat yang punya banyak uang pasti nggak akan bingung untuk milih kado buat pernikahan teman supaya berkesan. Dengan uang yang banyak pasti akan punya lebih banyak pilihan.
Coba bayangin kalau ngadonya pake smartphone canggih keluaran terbaru. Gimana nggak berkesan kalau kadonya kaya gitu. Atau biar lebih keren, ngadonya kulkas aja. Haha... pasti mantap kalo itu, dijamin paling berkesan. Tapi harganya mahal....hehe !


Kalau buat yang budgetnya pas-pasan kayak yang punya blog ini. Pasti bingung nih kalau dapet undangan dari  teman yang mau nikah. Soalnya belum pengalaman masalah kado mengado. Dan lagi-lagi yang jadi kendalanya adalah uang. Pas datang ke toko dan sudah milih barang yang cocok buat kado, eh pas ditanyain harganya nggak cocok sama dompet. Sakitnya tuh disini (sambil nunjuk dompet).

Yasudahlah itu tadi sekedar tulisan yang nggak karuan dan kebanyakan bercanda. Daripada tambah bingung mendingan kita sama-sama menyimak referensi tentang kado murah tapi berkesan untuk hadiah pernikahan teman :

1. Mug
Satu set mug couple bisa jadi pilihan kado untuk pernikahan teman. Cukup unik dan menurut saya tidak terlalu mahal harganya. Anda bisa mencari atau memesan jauh-jauh hari ke toko mug agar membuatkan sesuai keinginan.

2. Album Foto
Bila yang menikah adalah teman dekat atau bahkan sahabat kita. Tidak ada salahnya kalau kita membuat album foto tentang kebersamaan saat masa-masa sekolah atau kuliah. Mungkin ini akan menjadi kado yang cukup berkesan,

3. Gambar Siluet
Gambar siluet kedua pengantin juga bisa jadi kado yang cukup unik. Dengan menambahkan bingkai yang bagus, pasti akan menambah gambar jadi lebih elegan.

4. Kerajinan Tangan
Kerajinan tangan juga bisa dijadikan kado untuk pernikahan teman. Misalnya kerajinan tangan berupa hiasan dinding yang bertuliskan nama pengantin. Kita bisa membeli atau akan lebih bagus kalau buatan tangan sendiri.

Mungkin itu saja dari saya, sekedar berbagi informasi tentang kado pernikahan yang murah namun berkesan. Semoga tulisan ini bisa  bermanfaat dan menjadi inspirasi.



 

Dapatkan pemberitahuan gratis melalui email:

0 Response to "Kado Murah Tapi Berkesan Untuk Hadiah Pernikahan Teman"

Post a Comment